Cara Agar Posting Blog Cepat Terindeks Google

Posted on | Kamis, 29 November 2012 | 2 Comments


Cara Agar Posting Blog Cepat Terindeks Google

Assalamu’alaikum IONetwo plend,
Membuat posting yang cepat terindex oleh google, menjadi sebuah keinginan bagi setiap blogger. Apalagi apabila postingan tersebut bisa menduduki peringkat 10 besar di mesin pencarian. Karena salah satu cara yang penting untuk endatangkan pengunjung adalah melalui search engine. Nah, kali ini kulo akan membahas tentang cara agar posting blog cepat terindeks oleh google.
Berikut langkah – langkah yang dapat kita lakukan :
  1. Yang pertama adalah buat judul / pembahasan yang sedang ramai diperbincangkan, namun tidak apa – apa jika kita membuat posting mengenai hal – hal yang sedang tidak populer.
  2. Anti Copas alias Copy Paste , hal ini menjadi syarat yang bisa dibilang penting agar postingan kita bisa di index google dan tentunya tetap bertahan di serp dalam jangka waktu yang lama. Pembuatan artikel yang berkualitas tentunya aka menjadikan blog kita akan lebih dianggap berkualitas oleh google serta para pengunjung.
  3. Update artikel secara berkala, misalkan 2 artikel per hari. Jangan sampai kita mengupdate artikel misalkan 20 artikel dalam satu waktu karena hal itu akan dianggap spam oleh google. Lebih baik kita membagi 20 artikel tersebut menjadi 2 artikel perhari dengan waktu yang berbeda.
  4. Submit artikel anda ke social bookmark seperti lintas berita, dan info gue. Karena dua social bookmark tersebut tentunya berbahasa indonesia dan saat ini telah ber PR 4.
  5. Lakukan ping setelah melakukan posting. Anda bisa melakukan ping ke berbagai situs ping, misalnya pingomatic.com dan pingler.com ( jangan terlalu sering melakukan ping, sebab hal itu akan dianggap spam oleh google, cukup 1 kali per hari saja).
  6. Setelah itu masukan url posting kalian ke situs yang sudah punya nama seperti google, yahoo dan bing dengan url berikut:
  7. Setelah langkah tersebut selesai, maka ketikkan keyword anda di google, maka insyaallah postingan anda akan muncul di pencarian google dengan posisi yang cukup memuaskan.


Demikian ulasan singkat yang dapat kulo sajikan hari ini mengenai cara agar posting blog cepat terindeks google, semoga bermanfaat.
Jangan lupa untuk melihat posting mengenai tips tips blog  yang lainnya di blog IONetwo. Dan jangan lupa untuk berkomentar jika plend – plend suka.
wassalamualaikum wr.wb
follow twitter ionetwo @ionetwo12
sukai IONetwo di facebook
Boleh mengcopy, tetapi harus mencantumkan sumber (link aktif), hargai posting blog dari blogger lain. Copy artikel harus minta izin terlebih dahulu.


Baca Juga

Comments

2 Responses to “Cara Agar Posting Blog Cepat Terindeks Google”

  1. Wong Pakong
    29 November 2012 pukul 18.02

    thank's infonya gan... mantap...

  2. Unknown
    30 November 2012 pukul 05.30

    Sama sama, terimakasih atas kunjungannya,

Leave a Reply

Tinggalkan kritik dan saran yang membangun tanpa spam, untuk perbaikan blog ini, terimakasih.

Follow Me

Followers

IP

DMCA.com Protection

Protected by Copyscape Original Content Checker