Kisah Sahabat Mush'ab bin Umair

Posted on | Sabtu, 02 Mei 2015 | No Comments



Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
            Sudah lama rasanya saya tidak memposting artikel di blog dikarenakan ada beberapa hal, artikel di blog ini pun sudah banyak saya rombak dan saya ubah sehingga hanya tinggal beberapa saja atikel yang masih tersisa. Hal ini dikarenakan akhir akhir ini alhamdulillah saya sering mendengarkan ceramah dari ustad yang insyaallah sunnah, karena untuk posting saya sendiri juga masih bingung untuk mempost artikel apa, maka dari itu artikel kali ini hanya biasa copas dari blog lain, dan ini benar benar copas 100% mungkin, jadi mohon maaf dan terimakasih kepada era muslim, walaupun saya belum minta izin hehe,
Artikel kali ini bercerita tentang salah satu sahabat rasul saw yang menjadi favorit saya, sosok yg luar biasa yang saya selalu berharap bisa bertemu dengan orang yang memiliki kepribadian seperti belia Mush’ab bin Umair RA, terlebih lagi saya berharap memiliki sifat seperti beliau amin, semoga kisah ini bisa menginspirasi kita semua dan membuat kita menjadi pribadi yang lebih baik , amin,,,
            Selamat membaca dan jazaakumullahu khoiron katsiro,,
Di antara sahabat Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam yang memiliki semangat dan kepiawaian dalam menjalankan tugas da’wah ialah Mush’ab bin Umair. Ia terhitung salah seorang as-Sabiqun al-Awwaluun (pionir pemeluk Islam). Sahabat yang satu ini sudah memperlihatkan kehanifan dan kecintaannya kepada iman sejak awal kali ia mendengar soal Muhammad bin Abdullah shollallahu ’alaih wa sallam yang mengaku sebagai Nabi terakhir utusan Allah

CARA MEMBUAH HARDSUB PADA SEBUAH VIDEO

Posted on | Rabu, 01 Mei 2013 | No Comments



Assalamu’alaikum wr.wb
Hi , IONetwo plend, gimana kabarnya? Baik kan, alhamdulillah
Di pagi menjelang siang ini kulo akan memposting sebuah cara untuk membuat hardsub pada sebuah video. Tentunya plend plend semua sudah tahu apa itu sub kan atau biasanya disebut subtitle? Kalau udah tahu pinterlah, nah kalau sub sudah tahu, lalu apakah plend – plend semua sudah tahu apa itu hardsub?
            Hardsub adalah sebuah subtitle yang sudah menyatu dengan video, hardsub ini juga tidak dapat dihapus atau dihilangkan seperti soft sub. Nah kalo plend – plend semua sudah paham, mari kita lanjut ke bagaimana cara membuat hardsub pada sebuah video, brikut adalah langkah - langkahnya :

CARA DOWNLOAD VIDEO DARI YOUTUBE

Posted on | Minggu, 28 April 2013 | No Comments



Assalamu’alaikum wr.wb
            
Selamat siang menjelang sore IONetwo plend, Gimana Kabarnya? Semoga baik.... Untuk mengisi kegiatan siang hari ini, gimana kalau kita membaca sebuah artikel dari IONetwo blog. Eits, tapi inget, bacanya gag musti siang koq, sore malam pagi juga boleh, yang sering ya, hehe. Untuk posting kali ini kulo akan memposting Cara Download Video Dari Youtube . Mungkin plend plend semua sudah banyak yang tahu Cara Download Video Dari Youtube . Nah, tips kali ini khusus saya persembahkan bagi plend plend yang

RAGAM MUSIK INDONESIA

Posted on | Kamis, 27 Desember 2012 | 2 Comments


Assalamualaikum IONetwo plend,
            Indonesia memiliki berbagai macam jenis musik, mulai dari pengaruh dari luar maupun karena tradisi dari indonesia sendiri. Berbagai macam musik di indonesia tentu sajamemunculkan berbagai penikmatnya juga. Ada yang suka dangdut, keroncong, maupun pop. Ragam musik di Indonesia dapat dibedakan atas musik tradisi, musik keroncong, musik dangdut, musik perjuangan, dan musik pop.

1. Musik Daerah/Tradisional

SEJARAH PERKEMBANGAN MUSIK INDONESIA

Posted on | Selasa, 25 Desember 2012 | 1 Comment


Assalamualaikum IONetwo plend,
            Di kesempatan posting kali ini, kulo akan sedikit mempostig tentang sejarah perkembangan musik indonesia. Musik, siapa yang tidak tahu tentang hiburan yang satu ini, mulai dari anak – anak , remaja , orang dewasa, dan bahkan orang tua. Tapi siapa yang tahu tentang perkembangan musik di indonesia? Anak – anak ? atau remaja?. Hmmm, mungkin jawaban yang tepat adalah mereka yang mempelajarinya.
            Well, agar plend – plend semua tahu tentang sejarah perkembangan musik indonesia, Berikut adalah ulasan singkat mengenai sejarah perkembangan musik indonesia,

Follow Me

Followers

DMCA.com Protection